Logo Network
Network

5 Deretan Makanan yang Dapat Menyehatkan Kulit dan Rambut, Salah Satunya Yogurt

Novie Fauziah , Okezone
.
Senin, 10 Oktober 2022 | 16:18 WIB
5 Deretan Makanan yang Dapat Menyehatkan Kulit dan Rambut, Salah Satunya Yogurt
Ilustrasi Yogurt. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Artikel ini akan membahas mengenai 5 deretan makanan yang dapat menyehatkan kulit dan rambut. Kebanyakan orang saat ini melakukan gaya hidup tidak sehat, hal ini dapat menjadi pemicu stres dan gangguan kesehatan lain. Contohnya dalam kecantikan kulit, kulit akan rusak dan tidak terawat yang membuat kulit menjadi kusam, memiliki flek hitam, jerawat, dan masalah lainnya.

Cara mengatasi semua itu, yaitu dengan melakukan gaya hidup sehat. Mengubah pola makan dan jam tidur, supaya kulit tetap cantik sempurna. Lantas bagaimana caranya agar kulit dan rambut sehat?

Dilansir dari laman Times of India, berikut ini lima makanan yang memiliki manfaat yang baik untuk kulit, agar tetap cantik serta indah:

1. Yogurt

Di dalam yoghurt terdapat bakteri baik yang membantu menjaga sistem pencernaan. Usus yang baik dan aktif dapat menghasilkan kulit sehat dan juga bersih.

Yogurt juga bermanfaat untuk perawatan rambut. Kandungan asam pantotenat, yang membantu mencegah penipisan dan kerontokan rambut.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.