Logo Network
Network

Tips Hilangkan Jerawat Ala Artis Hollywood, Salah Satunya Dari Kendall Jenner

Tim Okezone
.
Sabtu, 24 September 2022 | 09:51 WIB
Tips Hilangkan Jerawat Ala Artis Hollywood, Salah Satunya Dari Kendall Jenner
Kendall Jenner. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Hampir seluruh masyarakat biasanya pernah mengalami permasalahan kulit, yakni jerawat. Penyebab jerawat bisa terjadi karena beberapa hal, diantaranya kulit wajah yang kotor dan juga perubahan hormon.

Jerawat kerap kali menjadi persoalan bagi banyak orang terutama wanita, munculnya jerawat kerap kali membuat kurang percaya diri. Tak hanya itu, bekas jerawat yang ditinggalkan dapat akan meninggalkan bekas kehitaman dan tekstur kasar pada kulit.

Masalah kulit ini pun menyerang tidak pandang bulu, tidak terkecuali para selebriti Hollywood, mereka pun juga mengalami masalah jerawat. Meskipun tidak bisa hilang begitu saja, namun cara unik selebriti berikut ini dinilai dapat mengatasi jerawat dalam waktu singkat.

Victoria Bechkam

Victoria Beckham percaya bahwa untuk memiliki kulit indah adalah dengan menutrisinya dari dalam. Dalam sebuah wawancara, selebriti sekaligus model ini mengonsumsi salmon setiap hari dan hasilnya kulitnya tak dihinggapi masalah jerawat yang serius.

Victoria telah memulai kebiasaan sehat ini setelah bertemu dengan dokter kulit Dr. Harold Lancer, yang juga menangani keluarga Kardashian, dan merekomendasikan dirinya untuk mengongumsi ikan berlemak baik ini setiap hari.

Dari berbagai jenis ikan, salmon mengandung asam lemak omega-3 yang kaya, serta dapat membantu menyehatkan kulit, membersihkan pori-pori, dan mengurangi peradangan.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini