Logo Network
Network

Tips Hilangkan Jerawat Membandel Ala Victoria Beckham hingga Miley Cyrus! Yuk Simak

Tim Okezone
.
Sabtu, 05 November 2022 | 13:45 WIB
Tips Hilangkan Jerawat Membandel Ala Victoria Beckham hingga Miley Cyrus! Yuk Simak
Victoria Bechkam. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id – Permasalahan jerawat seringkali dirasakan hampir semua masyarakat di Dunia. Jerawat sangatlah mengganggu penampilan dan membuat kurang percaya diri. Jerawat lama kelamaan akan meninggalkan bekas hitam yang membuat wajah menjadi memiliki noda dan tekstur kasar pada wajah.

Tak terkecuali para selebriti Hollywood, mereka pun juga mengalami masalah jerawat. Meskipun tidak bisa hilang begitu saja, namun cara unik selebriti berikut ini dinilai dapat mengatasi jerawat dalam waktu singkat.

Victoria Bechkam

Victoria Beckham percaya bahwa untuk memiliki kulit indah adalah dengan menutrisinya dari dalam. Dalam sebuah wawancara, selebriti sekaligus model ini mengonsumsi salmon setiap hari dan hasilnya kulitnya tak dihinggapi masalah jerawat yang serius.

Victoria telah memulai kebiasaan sehat ini setelah bertemu dengan dokter kulit Dr. Harold Lancer, yang juga menangani keluarga Kardashian, dan merekomendasikan dirinya untuk mengongumsi ikan berlemak baik ini setiap hari.

Dari berbagai jenis ikan, salmon mengandung asam lemak omega-3 yang kaya, serta dapat membantu menyehatkan kulit, membersihkan pori-pori, dan mengurangi peradangan.

Kendall Jenner

Kendall Jenner sendiri punya cara untuk mengatasi jerawat dan menjaga kesehatan kulit wajahnya sehari-hari. Caranya pun sangat sederhana dan alami. Ia rutin berolahraga ringan, mengonsumsi makanan sehat, menghindari makanan manis, dan banyak minum air putih. Kendall menekankan untuk mendapatkan wajah sehat dan cerah adalah dengan banyak minum air putih.

Natalie Portman

Cara menghilangkan jerawat ala Natalie Portman adalah dengan vegan. Sejak menjadi vegan, Natalie mengaku kulit wajahnya menjadi tidak pernah berjerawat. Bila Anda ingin mencobanya, sebaiknya lakukanlah dengan perlahan. Jika Anda sudah terbiasa Anda bisa lanjut ke tahap selanjutnya menjadi vegetarian, kemudian menjadi vegan seperti Natalie Portman.

Miley Cyrus

Pelantun lagu Wrecking Ball ini memilih untuk mengonsumsi makanan organik untuk kesehatan dan kebersihan wajahnya. Tak hanya itu, Miley juga menggunakan obat dari dokter guna menuntaskan jerawat yang ada di wajahnya.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Ternyata Begini Cara Hilangkan Jerawat ala Kendall Jenner hingga Victoria Beckham

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.