get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

4 Deretan Bunga yang Miliki Manfaat Bagi Kecantikan Wajah, Salah Satunya Bunga Matahari

Jum'at, 16 September 2022 | 19:29 WIB
header img
Ilustrasi kecantikan wajah. (Foto: istimewa)

Bunga Matahari

Bunga matahari memiliki manfaat yang dapat menjaga kulit tetap sehat dan biasa digunakan dalam bentuk minyak alami. Seperti namanya, ternyata bunga matahari dapat membantu untuk melindungi kulit dari paparan langsung sinar matahari yang dapat berbahaya untuk kulit karena terdapat kandungan vitamin E di dalamnya.

Anggrek

Ekstrak bunga anggrek dapat memberikan kelembapan pada wajah. Kandungan mineral alami pada anggrek, seperti kalsium, zinc, dan magnesium yang dapat mengurangi tanda-tanda penuaan. Anggrek juga dapat mengatur pigmentasi kulit sehingga warnanya merata dan kulit menjadi lebih halus.

Teratai 

Lotus kaya dengan kandungan vitamin C, B kompleks, dan mineral lain yang bermanfaat bagi kulit wajah. Selain itu, bunga Teratai juga memiliki sifat antioksidan, yang akan menutrisi kulit dan menjaganya tetap sehat dan awet muda.

Bagi Anda yang bermasalah dengan sebum, bunga teratai dapat dimanfaatkan untuk mengontrol produksi minyak berlebih, sekaligus menjaga kelembapan dan meningkatkan elastisitas kulit.

 

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut