get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

4 Deretan Bunga yang Miliki Manfaat Bagi Kecantikan Wajah, Salah Satunya Bunga Matahari

Jum'at, 16 September 2022 | 19:29 WIB
header img
Ilustrasi kecantikan wajah. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Artikel ini akan membahas mengenai manfaat bunga bagi kecantikan wajah. Bunga memiliki fungsi untuk keindahan suatu ruangan, selain itu biasanya digunakan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta maupun sedang berduka.

Bunga juga dapat digunakan sebagai bahan alami  bagi kecantikan wajah seseorang. Pada perawatan wajah, biasanya kebanyakan orang lebih memilih menggunakan bahan alami lantaran cenderung aman digunakan dan tidak menimbulkan masalah pada wajah.

Tak hanya memiliki warna-warni cantik dan aroma yang menarik, bunga memiliki kandungan yang dapat merawat kulit. Berikut beberapa jenis bunga yang memiliki kandungan baik bagi kulit wajah.

Calendula

Calendula telah banyak digunakan sebagai bahan dalam produk kecantikan. Hal ini karena minyak calendula memiliki sifat antiinflamasi sehingga dapat menenangkan kulit iritasi. Calendula juga merupakan antiseptic yang dapat bantu mempercepat penyembuhan luka maupun jerawat. Tak hanya itu, calendula bisa menjaga kelembapan kulit.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut