get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Ronda Setiap Malam, Warga Kotabaru Geger Pencurian Congkel Jendela

Sabtu, 20 November 2021 | 19:01 WIB
header img
Polisi sedang memeriksa rumah korban dan.menanyakan kepada sejumlah saksi.

Karawang, iNews.id - Warga Dusun Sukaseri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru dibuat geger oleh kasus pencurian, Sabtu (20/11/21) dinihari. Aksi pencurian menggegerkan karena di wilayah tersebut sedang giat-giatnya melaksanakan ronda.

Menurut informasi, Pencuri masuk ke rumah Agustian dengan cara mencongkel jendela dan mengambil barang berharga dan sejumlah uang.

"Kami segera meluncur ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan ada peristiwa pencurian. Kejadiannya sekitar Sabtu pukul 03.00 Wib," kata Kapolsek Kotabaru, Ipda Dede Komara.

Dijelaskannya, petugas piket langsung bergerak cepat mendatangi rumah korban pencurian. Polisi memeriksa seputar area tempat kejadian perkara pencurian. Beberapa bukti menunjukan bahwa para pelaku diduga mencongkel jendela saat pemilik rumah terlelap tidur.

"Pencuri berhasil menggondol dua unit handphone dan sejumlah uang milik korban. Kamu sedang meminta keterangan sejumlah saksi," katanya.

Dede mengatakan, polisi juga menyisir sejumlah tempat dan jalan protokol di sekitar Kecamatan Kotabaru untuk mencari pelaku. Bahkan sejumlah kafe di sana seperti Cafe Mat Peci sampai Cafe Lentera turut didatangi dan menanyakan kepada sejumlah warga.

"Kalau menurut warga sekitar di daerah tersebut biasanya tidak pernah ada kejadian kriminal. Kegiatan ronda rutin dilaksanakan setiap malam,"katanya.

Editor : Dian Suryana

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut