get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pevita Pearce Berbagi Tips Miliki Wajah Mulus! Yuk Simak

Kamis, 01 September 2022 | 14:24 WIB
header img
Pevita Pearce (Foto : @pevpearce/Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Seorang artis cantik, Pevita Pearce yang saat ini berusia 29 Tahun dan berdarah Inggris-Banjarmasin memiliki kecantikan yang paripurna dan tentunya memikat mata lelaki yang memandangnya.

Kulit Pevita pun tampak mulus dan sehat tanpa cela. Rahasianya apa ya?

Dari video Youtube yang diunggah channel Pevita Pearce membagikan langkah-langkah skincare routine yang dilakukannya setiap pagi hari. Okezone merangkum untuk Anda.

1. Gunakan eye cream

Dalam video yang berdurasi 04.12 menit itu, pertama-tama Pevita menggunakan eye cream. Tidak hanya digunakan pada mata, cream itu juga dioleskan pada smiling line. Fungsinya untuk mengurangi kerutan pada bagian tersebut.

2. Gunakan moisturizer

Setelah itu, Pevita mengoleskan moisturizer ke seluruh wajahnya. Ia bercerita sejak kecil sang mama sering mengoleskan moisturizer setiap malam.

Akhirnya, kebiasaan itu menjadi rutinitas yang dilakukan setiap. Pevita mengaku tidak bisa memulai hari tanpa moisturizer. Karena dengan menggunakan moisturizer kulit terasa terhidrasi sehingga membuat nyaman untuk beraktivitas.

3. Kunci dengan vitamin C dan pure oil

Langkah selaunjutnya, Pevita mengaplikasikan vitamin C dan pure oil. Ini berguna mencerahkan, mengurangi keriput, dan menghilang noda di wajah.

Dalam video Pevita juga menyaranakan agar ketika mengoleskan apapun apapun ke wajah harus dengan lembut dan penuh cinta.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut