get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut Ini Rekomendasi Poni yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah! Yuk Simak

Kamis, 01 September 2022 | 14:15 WIB
header img
Model Poni Sesuai Bentuk Wajah (Foto: Hadviser)

JAKARTA, iNewsKarawang.id – Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi poni yang sesuai dengan bentuk wajah. Kebanyakan perempuan di Dunia menyukai rambut berponi, hal ini lantaran wanita akan terlihat lebih cantik ketika memakai poni. Namun, mencari poni yang sesuai dengan bentuk muka tentu tidak mudah.

Memang sebaiknya, Anda harus mengetahui bentuk wajah terlebih dahulu agar tidak salah memilih tipe poni. Pada artikel ini, Okezone sudah merangkumkan dari Hadviser beberapa tipe poni yang cocok sesuai bentuk wajah, Kamis (1/9/2022).

1. Poni untuk wajah bulat

Jika wajah Anda berbentuk bulat, tampaknya potongan rambut seperti bob pendek atau panjang dengan poni tirai atau poni tipis akan terlihat luar biasa. Ide bagus poni untuk wajah bulat yang sempurna adalah poni samping. Untuk belahan wajah bulat, poni ini akan memberikan efek tulang pipi terlihat tirus dan garis rahang tampak lebih menonjol.

2. Poni untuk wajah layang-layang

Mirip dengan bentuk wajah berlian, wajah ini memiliki bentuk wajah yang unik dengan garis rambut yang cukup sempit dan dagu yang lancip. Poni samping, poni berombak bagian tengah, poni gorden terbuka lebar adalah poni yang bagus untuk wajah layang-layang. Bagi mereka yang memiliki rambut pendek , poni faux hawk yang tersebar di sepanjang garis rambut adalah pilihan bentuk poni luar biasa untuk wajah Anda.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut