get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut Ini Rekomendasi Poni yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah! Yuk Simak

Kamis, 01 September 2022 | 14:15 WIB
header img
Model Poni Sesuai Bentuk Wajah (Foto: Hadviser)

3. Poni untuk wajah persegi panjang

Potongan rambut dengan poni dapat menciptakan keseimbangan antara garis rambut, rahang, dan panjang wajah seseorang. Bentuk wajah persegi panjang lebih lebar di bagian dahi dan pipi dengan garis rahang bersudut tumpul. Poni cantik untuk wajah persegi panjang termasuk poni pinggiran asimetris, poni panjang miring ke samping, dan poni keriting untuk melembutkan garis rahang yang kuat.

4. Poni untuk wajah segitiga

Karena wajah terlihat lebih sempit di bagian atas, maka Anda harus memilih poni yang menambahkan lebih banyak volume ke bagian atas kepala. Poni keriting sepanjang alis, poni lurus yang tebal, poni samping sepanjang telinga yang meruncing di ujungnya adalah salah satu poni terbaik untuk bentuk wajah segitiga.

5. Poni untuk wajah oval

Jika seseorang memiliki wajah oval, pasti sudah berulang kali mendengar bahwa bentuk wajahnya cukup sempurna. Wajah oval adalah bentuk wajah yang dapat memiliki banyak tipe poni yang tidak terbatas. Poni wajah oval lurus, poni bayi dipotong untuk wajah bentuk oval, poni tebal potongan-potongan, hingga poni depan tipis cocok untuk wajah bentuk oval.

6. Poni untuk wajah berbentuk hati

Poni pinggiran yang tipis akan menonjolkan fitur lembut dari wajah berbentuk hati tanpa meningkatkan kebulatannya. Berbeda dengan poni penuh, poni tipis-tipis tidak akan membuat dahi terlihat lebar.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut