get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

PNS Terkaya di Indonesia, ke Sekolah Naik Motor Bebek

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:34 WIB
header img
PNS (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Nurhali adalah PNS terkaya di Indonesia. Meski faktanya demikian, dia ke sekolah naik motor bebek.

Seperti  diketahui, Nurhali bekerja sebagai Kepala Sekolah dan memiliki harta Rp1,6 triliun. Meskipun kaya, Nurhali dikenal dengan sosok sederhana.

Berikut adalah fakta mengenai Nurhali PNS terkaya di Indonesia yang dirangkum Okezone, Sabtu (26/8/2022).

1. Harta PNS Terkaya

Nurhali masuk daftar 10 pejabat terkaya di Indonesia versi data laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN). Meski mempunyai harta Rp1,6 triliun, Nurhali masih suka naik motor bebek saat ke kantor.

2. Profesi PNS Terkaya

Nurhali merupakan Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 5 Tangerang. Berdasarkan penuturan sekuriti SMKN 5 Kota Tangerang Cepi, Nurhali biasa menggunakan mobil maupun motor bebek.

"Ganti-gantian, kadang naik Pajero, naik Avanza, kadang naik motor Supra," kata sekuriti SMKN 5 Kota Tangerang Cepi seperti dikutip, Senin (13/9/2021).

3. Belum pernah Dimutasi

Ternyata Nurhali sudah 10 tahun menjabat Kepsek di SMKN 5 Kota Tangerang. Sebagai atasan, Nurhali terkenal baik dan selama itu pula dia tidak pernah kena mutasi.

"Mungkin karena rumahnya juga yang dekat di wilayah Poris. Jadi dekat. Orangnya baik, asyik sebagai pimpinan. Sederhana orangnya," ujarnya.

4. Kepsek Terkaya di Indonesia

Saat tahu Nurhali ternyata Kepsek paling kaya di Indonesia, Cepi mengaku kaget. Itu karena selama ini Nurhali tidak pernah memamerkan harta yang dimiliki. Apalagi, harta itu warisan dari istrinya.

"Ya, kaget juga sih. Selama ini baru tahu. Itu juga tahunya dari media banyak yang datang ke sini. Orangnya baik. Kadang naik Pajero, Avanza, Supra," ucapnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut