get app
inews
Aa
Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Cristiano Ronaldo Gabung Klub Penghuni Grup D Liga Champions 2022-2023, Tinggalkan Manchester United

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 11:27 WIB
header img
Cristiano Ronaldo bakal gabung Sporting Lisbon setelah meninggalkan Manchester United. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

MANCHESTER, iNewsKarawang.id - Kabarnya Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United dan bergabung  dengan klub penghuni Grup D Liga Champions 2022-2023.

Berdasarkan laporan Football 365, Cristiano Ronaldo masih menyimpan hasrat, yakni tampil di Liga Champions 2022-2023, kompetisi yang tidak dimainkan Manchester United.

Cristiano Ronaldo sempat dikaitkan dengan sejumlah klub , namun klub yang satu ini disebut Football 365 di ambang mendapatkan tanda tangan CR7.

Klub yang dimaksud adalah klub masa kecil dan remaja Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon. Tim asal Portugal ini memang tampil di Liga Champions 2022-2023.

Dalam pembagian pot drawing, Sporting Lisbon ditempatkan di pot ketiga. Semalam, hasil drawing Liga Champions 2022-2023 pun sudah diketahui.

Hasilnya, Sporting Lisbon tergabung di Grup D bersama Eintracht Frankfurt, Tottenham Hotspur dan Olympique Marseille. Melihat calon lawan yang dihadapi, Sporting Lisbon yang diperkuat Cristiano Ronaldo berpeluang lolos ke 16 besar Liga Champions 2022-2023.

“Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, telah bekerja sepanjang waktu untuk membawa kliennya keluar dari Old Trafford sebelum bursa transfer ditutup minggu depan,” tulis Football 365.

“Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Sporting Lisbon mencapai 99 persen. Rencananya, Cristiano Ronaldo diperkenalkan sebagai pemain anyar pada hari Jumat (minggu depan),” lanjut laporan tersebut.

Tanda-tanda kepindahan Cristiano Ronaldodari Manchester United sebenarnya sudah terlihat. Selain absen di tur pramusim, Cristiano Ronaldo juga bak memberikan salam perpisahan kelar laga Manchester United vs Liverpool pada Selasa, 23 Agustus 2022 dini hari WIB.

Saat itu, Cristiano Ronaldo mengelilingi Old Trafford untuk memberi aplaus kepada suporter yang hadir. Padahal dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo hanya bermain sebentar.

Sesuatu yang terjadi, Cristiano Ronaldo memberikan aplaus kepada suporter ketika dirinya hanya bermain sebentar. Sekarang, menarik menanti kepindahan Cristiano Ronaldo ke Sporting Lisbon.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut