get app
inews
Aa Read Next : Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria Tiba di PN Jaksel untuk Jalani Sidang Vonis

Wisuda Brigadir J Diwakili Sang Ayah, Saat Ambil Ijazah Diwarnai Hujan Air Mata

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:51 WIB
header img
Ayah Brigadir J menangis saat terima ijazah anaknya. (tangkapan layar)

TANGERANG, iNewsKarawang.id - Dalam acara wisuda di Kampus Universitas Terbuka (UT) Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (23/8/2022), Ayah almarhum Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat (Brigadir J), Samuel Hutabarat, mewakili anaknya.

Samuel Hutabarat merasa terharu menghadiri proses wisuda anaknya. Ia pun mengungkapkan cita-cita anaknya dalam kesempatan tersebut

Berikut 5 fakta mengenai wisuda Brigadir J, yang diwakili oleh ayahnya, sebagaimana dirangkum pada Rabu (24/8/2022) :

1. Rektor UT Belasungkawa

Rektor UT, Ojat Darojat, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir J. Sebagai bentuk apresiasi, pihak keluarga yang akan menerima ijazah kelulusan Brigadir J.

"Sebagai apresiasi dari Rektor dan Civitas Akademika UT dan rasa belasungkawa yang mendalam, keluarga almarhum menerima ijazah Brigadir Yoshua di UTCC," ujar Rektor UT, Ojat Darojat.

Namun, tidak semua perwakilan keluarga bisa memasuki gedung wisuda. Mereka hanya diizinkan untuk menunggu di sebuah tenda yang telah disediakan di luar gedung.

Brigadir J hanya diwakili ayah dan kuasa hukumnya. Mereka sejak semalam menginap dalam wisma Kampus UT. "Tadi hanya diwakili oleh ayah dan kuasa hukumnya Ramos. Mereka tiba dari semalam," ujar Cordinator Vice Rector for Institusional Development and Partnerships UT, Yuli Tirtariandi El Ansori.

2. Haru Ayah Brigadir J, Tak Kuasa Tahan Tangis

Samuel Hutabarat dipanggil ke atas panggung wisuda guna mewakili penerimaan ijazah atas kelulusan putranya mendiang Brigadir J. Samuel tak kuat menahan haru hingga meneteskan air mata.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut