get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ironis Momen Geng Sambo Duduk Bersama dan Tak Saling Melihat di Pengadilan, Kok Bisa?

Sabtu, 17 Desember 2022 | 22:39 WIB
header img
Geng Sambo duduk bersama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Foto: MNC Portal)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Saat sidang Ferdy Sambo digelar pada Jumat (16/12/2022), terdapat  pemandangan yang berbeda.

Namun saat sidang dugaan kasus Obstruction of Justice kematian Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan terdakwa Irfan Widyanto,  di ruang sidang terlihat Ferdy Sambo duduk berdampingan bersama Hendra Kurniawan, dan Agus Nurpatria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Anehnya di persidangan itu, mereka terlihat tidak saling melihat atau memandang satu sama lainnya. Berdasarkan pantauan, sidang dengam terdakwa Irfan Widyanto itu digelar pada sekira pukul 09.30 WIB di ruang sidang utama PN Jaksel.

Sementara dalam sidang terdakwa Irfan, ada empat orang saksi yang diperiksa, yakni Ferdy Sambo, Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, dan Arif Rachman Arifin.

Tampak saat sidang terdakwa Irfan sudah dibuka, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan 4 orang saksi tersebut. Ferdy Sambo, Hendra Kurniawan, dan Agus Nurpatria tampak kompak mengenakan kemeja berwarna hitam dan bercelana cokelat.

Sedangkan Arif Rachman tampak mengenakan kemeja berwarna putih dan celana warna hitam, sebagaimana kemeja yang dipakai Irfan selaku terdakwa juga mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut