get app
inews
Aa Read Next : 7 Tanda Kehamilan yang Harus Pasutri Ketahui, Simak Selengkapnya!

Viral ! Pesta Pernikahannya Cuma Dihadiri 1 Teman Kantor, Wanita Ini Langsung Resign

Senin, 22 Agustus 2022 | 20:03 WIB
header img
Ilustrasi Pernikahan. (Foto: Luigi Pozzoli/Unsplash)

Tampaknya rasa kecewa sang mempelai wanita sangat dalam, sampai tak butuh waktu lama bagi dirinya untuk memutuskan resign dari kantor tempat ia bekerja selama kurang lebih lima tahun belakangan ini.

Melalui akun sosial media Weibo, sang wanita menuliskan dirinya merasa dipermalukan di depan semua tamu, terutama di hadapan keluarga sang suami.

Disebutkan lebih lanjut, tidak hanya sudah lama bekerja di kantor tersebut, sang wanita juga merasa memiliki hubungan yang baik dengan rekan kerjanya.

Selama ini, ia telah menghadiri pernikahan sepertiga dari 70 rekan kantornya. Sehingga ketika dia memutuskan untuk menikah, ia menyakini bahwa kebanyakan dari teman kantornya tersebut pasti ingin hadir di hari bahagianya tersebut.

Wanita itu begitu yakin dengan dukungan rekan kerjanya selama ini, sehingga dia memutuskan untuk mengundang semuanya ke pesta pernikahan, karena takut ada rekan kantornya yang merasa ditinggalkan jika sampai tidak diundang.

Usai pernikahan, wanita tersebut dikabarkan telah resign dari perusahaan ia bekerja, tindakan ini dilakukannya karena ia merasa tidak bisa terus bekerja dengan orang-orang yang telah mempermalukan dirinya di hari pernikahannya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut