get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Skuad Manchester United Masih Sayang kepada Cristiano Ronaldo, Ini Buktinya

Jum'at, 29 Juli 2022 | 10:23 WIB
header img
Berikut lima bukti skuad Manchester United masih sayang kepada Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Setelah kembali bersama Setan Merah, Cristiano Ronaldo tampil apik. Sayangnya, Cristiano Ronaldo tidak bisa membawa Manchester United berlaga di Liga Champions 2022-2023.

2. Raphael Varane

Raphael Varane merupakan rekan Cristiano Ronaldo sejak di Real Madrid hingga bertemu lagi di Manchaster United. Karena telah mengenal Cristiano Ronaldo cukup lama, bek tengah berpaspor Prancis ini amat yakin dengan kemampuan CR7. Ia juga mengatakan, bahwa Ronaldo tidak pemain yang luar biasa, tetapi juga pemimpin.

3. Fred

Fred pun mengungkapkan rasa hormatnya kepada Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola yang luar biasa.

4. Jadon Sancho

Jadon Sancho memiliki pandangan yang menarik soal megabintang sepak bola dunia satu ini. Sancho menyebut, Ronaldo adalah seorang GOAT. Sancho juga mengatakan, bahwa dirinya begitu mengagumi Cristiano Ronaldo dan memiliki kesan yang baik terhadap pria Portugal ini.

5. Anthony Martial

Penyerang Manchaster United, Anthony Martial, membatah adanya keretakan hubungan antara klub dengan Cristiano Ronaldo. Martial juga menambahkan, bahwa semua pemain Setan Merah mencintai Cristiano Ronaldo dan tidak ada yang tidak menyukai kehadirannya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut