get app
inews
Aa Read Next : Jika Lolos Semifinal Piala AFF 2022, Ini 3 Calon Lawan Timnas Indonesia

Lewat Bantuan Shin Tae-yong, 5 Klub Korea Selatan yang Bisa Boyong Witan Sulaeman

Rabu, 27 Juli 2022 | 20:40 WIB
header img
Berikut 5 klub Korea Selatan yang bisa boyong Witan Sulaeman lewat bantuan Shin Tae-yong. (Foto: Instagram/@witansulaiman_)

3. FC Seoul

Anak sulung Shin Tae-yong, Shin Jae-won, pernah membela FC Seoul. Koneksi ini bukan tak mungkin digunakan Shin Tae-yong untuk membantu kubu Witan Sulaeman berdiskusi dengan FC Seoul.

Kebetulan, posisi bermain Shin Jae-won adalah winger kanan, sama persis seperti Witan Sulaeman. Dengan begitu, posisi yang ditnggalkan Shin Jae-won bisa diisi Witan Sulaeman.

4. Jeonnam Dragons

Jeonnam Dragons yang mentas di K League 2 2022, sempat kencang dikabarkan bakal menggaet pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga. Namun, kabar tersebut menguap begitu saja dan Dewangga masih bertahan di PSIS Semarang hingga kini.

Sama seperti Jeonbuk, Jeonnam Dragons juga tidak mempunyai pemain asal Asia Tenggara di skuadnya saat ini. Mendatangkan Witan Sulaeman bisa jadi opsi menarik, mengingat kecepatan Witan Sulaeman diprediksi bakal menggangu pemain-pemain belakang Korea Selatan. Hal itu sudah dibuktikan Asnawi lewat kecepatannya bareng Ansan Greeners.

5. Jeonbuk Hyundai Motors

Dalam satu hari terakhir, nama Jeonbuk Hyundai Motors ramai disebut pencinta sepakbola Tanah Air. Sebab, menurut jurnalis Sports Chosun, Jeonbuk sempat tertarik mendatangkan Asnawi Mangkualam di penutupan bursa transfer K League pada 15 Juli 2022.

Bukan tak mungkin, Witan Sulaeman digaet Jeonbuk untuk mengisi slot pemain Asia Tenggara yang kosong. Jeonbuk tidak memiliki pemain Asia Tenggara setelah melepas pemain Thailand, Sasalak Haiprakhon, ke Buriram United pada akhir 2021.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut