Logo Network
Network

Asnawi Masih Cedera Kemungkinan Absen, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao

Reinaldy Darius , Okezone
.
Sabtu, 24 September 2022 | 12:19 WIB
Asnawi Masih Cedera Kemungkinan Absen, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao
Asnawi Mangkualam diprediksi absen di laga Timnas Indonesia vs Curacao (Foto: Twitter/PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pada pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao, Sangat disayangkan, Asnawi Mangkualam kemungkinan tidak akan bermain karena masih cedera 

Sebagaimana diketahui sang bek kanan berusia 22 tahun memang tiba dalam kondisi yang tidak bugar dari Korea Selatan. Dia tercatat telah melewatkan tiga partai terakhir yang dimainkan oleh klubnya, Ansan Greeners, di Liga 2 Korea Selatan.

Padahal, Asnawi Mangkualam merupakan pemain starter untuk Ansan Greeners. Pada sepanjang musim ini, dia telah mencatatkan total 25 penampilan bersama tim asal Korea Selatan itu di semua ajang, dengan keberhasilan mencetak dua gol dan dua assist.

Asnawi Mangkualam hanya berlatih secara terpisah setibanya di Indonesia. Pelatih Shin Tae-yong pun mengonfirmasi bahwa kondisi eks pemain PSM Makassar itu tidak sedang baik.

“Begitu mulai TC [pemusatan latihan] pada tanggal 19 September, lancar latihan. Asnawi saja yang kondisinya tak bagus,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers Jumat 23 September 2022.

Namun, dia menggaransi bahwa hanya Asnawi Mangkualam yang berpotensi absen. Seluruh pemain Timnas Indonesia kecuali Asnawi Mangkualam diharapkan siap tampil.

Dalam situasi ini, Rachmat Irianto diharapkan bermain untuk menggantikannya. Pemain Persib Bandung ini sebenarnya adalah seorang bek tengah, namun dia bisa bermain di sisi kanan pertahanan jika dibutuhkan.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.