Logo Network
Network

Jika Lolos Semifinal Piala AFF 2022, Ini 3 Calon Lawan Timnas Indonesia

Djanti Virantika , Okezone
.
Jum'at, 30 Desember 2022 | 11:12 WIB
Jika Lolos Semifinal Piala AFF 2022, Ini 3 Calon Lawan Timnas Indonesia
3 calon lawan Timnas Indonesia jika lolos semifinal Piala AFF 2022. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Jika lolos ke semifinal Piala AFF 2022, ada 3 calon lawan Timnas Indonesia.  Lawan berat akan menanti Skuad Garuda jika berhasil menyegel tiket ke babak semifinal.

Sejatinya, armada Shin Tae-yong bisa memastikan diri lolos ke semifinal saat melawan Thailand pada Kamis 29 Desember 2022 sore WIB.

Meski demikian Timnas Indonesia terus menjaga peluangnya untuk melangkah ke babak semifinal Piala AFF 2022. 

Namun, Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan sehingga masih harus menanti laga berikutnya untuk memastikan diri lolos ke semifinal. Pasalnya, Witan Sulaeman cs ditahan imbang Thailand 1-1.

Kini, Timnas Indonesia pun masih duduk di urutan kedua pada klasemen sementara Grup A, mengekor Thailand di puncak. Skuad Garuda dipepet ketat Kamboja yang ada di urutan ketiga dengan hanya selisih 1 poin saja.

Timnas Indonesia pun akan menentukan diri lolos ke semifinal Piala AFF 2022 pada laga pamungkas Grup A melawan Filipina. Nantinya, hasil dalam laga itu dan juga laga melawan Thailand vs Kamboja akan menentukan siapa tim yang lolos ke semifinal dan juga menjadi runner-up serta juara grup A.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.