get app
inews
Aa Read Next : Nuansa Romantisme di Balik Pemungutan Suara TPS 58 Karangpawitan Karawang

Sejumlah Daerah Gudangnya Wanita Cantik di Jawa Barat, Bisa Jadi Tempat Cari Jodoh ?

Senin, 18 Juli 2022 | 11:07 WIB
header img
Dinda Kirana artis asal Tasikmalaya, Jawa Barat (Instagram)

3. Sumedang

Ketika mendengar nama Sumedang, Anda akan teringat dengan tahunya yang rasanya lezat, gurih dan cocok dijadikan oleh-oleh. Tapi siapa sangka, kota ini juga gudangnya teteh geulis dan jadi incaran para pria.

Salah satu diva Indonesia yaitu Rossa, merupakan wanita asli Sumedang, Jawa Barat. Selain wajahnya yang cantik, mungil, mulus penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha ini juga memiliki suara yang sangat merdu.

4. Sukabumi

Selanjutnya adalah Sukabumi, bagian wilayah dari Jawa Barat ini juga dikenal melahirkan perempuan-perempuan cantik lho. Umumnya teteh dari Kota Mochi ini perawakannya kecil, kulit putih, bersih dan menciptakan seniman-seniman berkualitas.

Sebut saja Happy Salma, Desy Ratnasari, Poppy Sovia hingga Syahrini.

5. Cianjur

Tak hanya dikenal dengan beras pandanwangi dan tauconya, Cianjur juga jadi salah satu kota yang melahirkan teteh-teteh geulis Jawa Barat. Perempuan dari kota ini umumnya berperawakan mungil, atau tinggi badannya sekitar 150 cm hingga 160 cm.

Sejumlah artis Indonesia juga ada yang kelahiran dari Cianjur, lho di antaranya; Lesti Kejora, Dinar Candy, Inggrid Kansil, Lilis Karlina.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut