get app
inews
Aa Read Next : Bey Machmudin Sebut Kasus DBD di Jabar Capai 5.653 Kasus, 41 Meninggal Dunia

Juniety Dame Purba,SH, MH Siap Calonkan Diri sebagai Bakal Calon Ketua Pengwil Jabar INI

Minggu, 07 Januari 2024 | 13:27 WIB
header img
Juniety Dame Purba,SH, MH Siap Calonkan Diri sebagai Bakal Calon Ketua Pengwil Jabar INI/iNewsKarawang.id

Karawang, iNews.id-Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Karawang Juniety Dame Purba,SH, MH mencalonkan diri sebagai bakal calon Ketua Pengurus Wilayah Jawa Barat Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil Jabar INI).

Dimana Pengwil Jabar INI merupakan rumah besar bagi tiap Notaris seluruh wilayah Jawa Barat. 

"Saya  tak ingin mengumbar janji-janji manis tapi komitmen dan serius berusaha bekerja cerdas serta bijak dalam memperjuangkan kepentingan anggota dan juga untuk kemajuan organisasi,"ungkapnya kepada  awak media pada Jumat (22/12).

Juniety yang akrab disapa Etty ini mengaku jika dia terpilih menjadi Ketua Pengurus Wilayah Jawa Barat Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil Jabar INI), komitmen yang dia canangkan tak hanya berkaitan dengan cintanya terhadap organisasi saja, melainkan lebih kepada tujuan berorganisasi yaitu bagaimana dirinya juga bisa berkonstribusi positif bagi kemajuan organisasi.

Etty mengungkapkan, salah satu program utamanya adalah perlindungan hukum anggota dan penguatan organisasi. Jadi dia  siap selalu membantu anggotanya apabila menghadapi permasalahan hukum. 

Namun begitu menurut Etty, kerja keras dan komitmen saja tak cukup datang dari seorang Ketua Pengwil, akan tetapi perlu mendapat masukan, aspirasi ataupun kritikan serta dukungan dari seluruh anggota untuk selalu menjaga soliditas dan bersinergi serta komitmen bersama-sama menguatkan organisasi agar tetap solid, guyub dan rukun.

Etty menambahkan, gagasan, ide, dan harapan serta langkah itu semua bisa dicapai dengan mempererat hubungan emosional anggota dengan para  pengurus sehingga bisa bekerja maksimal secara bersama sama.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut