Logo Network
Network

Sejumlah Daerah Gudangnya Wanita Cantik di Jawa Barat, Bisa Jadi Tempat Cari Jodoh ?

Novie Fauziah/NET
.
Senin, 18 Juli 2022 | 11:07 WIB
Sejumlah Daerah Gudangnya Wanita Cantik di Jawa Barat, Bisa Jadi Tempat Cari Jodoh ?
Dinda Kirana artis asal Tasikmalaya, Jawa Barat (Instagram)

Pada umumnya  wanita Sunda di Jawa Barat memang berwajah cantik, putih, lembut serta santun. Tak heran jika mereka sering jadi incaran laki-laki untuk dijadikan pasangan.

Jawa Barat memiliki deretan kota yang dinilai sebagai gudangnya teteh geulis, sebutan wanita cantik dalam bahasa Sunda. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut lima kota di antaranya;

1. Bandung

Selain destinasi wisata dan kulinernya, Bandung menjadi urutan pertama salah satu kota yang menjadi penghasil wanita cantik dari Jawa Barat. Perempuan-perempuan di Bandung berperawakan anggun, bersih.

Selain itu, darah seni dari perempuan Bandung juga cukup kuat. Sebut saja Isyana Sarasvati, Aura Kasih, Laudya Cynthia Bella hingga Anisa Rahma. Artis-artis tersebut merupakan kelahiran Bandung, kini namanya tetap bersinar di dunia hiburan.

2. Tasikmalaya

Tasikmalaya juga jadi gudangnya wanita cantik asal Jawa Barat. Tak hanya menawarkan daerah wisata alamnya yang menakjubkan, Kota Tasik juga dikenal dengan wanitanya yang ramah.

Artis-artis cantik kelahiran Tasikmalaya di antaranya; Dara The Virgin, Dinda Kirana, bahkan pebulutangkis legendaris yaitu Susi Susanti juga asal Tasikmalaya.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini