get app
inews
Aa Read Next : Keutamaan Malam Lailatul Qadar

Mendapatkan Cinta Lewat Jalur Langit, ini Doa Agar Seseorang Merindukan Kita

Rabu, 06 Juli 2022 | 09:09 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNews.id - Perasaan sayang dan berharap cinta yang berbalas adalah fitrah bagi semua manusia. Ada dua jalan tersedia untuk mendapatkan cinta pujaan hati. Pertama lewat jalan mendekatinya. Kedua lewat jalur langit, alias berdoa.

Namun perlu diingat, jangan sampai kecintaan kita terhadap lawan jenis mengalahkan cinta kita kepada Allah. Islam tidak melarang sesuatu yang sudah menjadi fitrah, asalkan tidak berlebihan.

Bila berharap cinta dari seseorang, cintailah orang tersebut karena Allah. Bila ingin dirindukan seseorang, niatkanlah karena Allah.

Berdoa memohon kepada Allah berupa cinta seseorang boleh diamalkan jika diniatkan untuk kebaikan. Misalnya, seseorang yang sedang ikhtiar mencari jodoh. Atau pasangan suami istri yang mendambakan hubungan harmonis. Bisa juga untuk menambah kecintaan di antara saudara dan kerabat keluarga.

Berikut doa agar seseorang merindukan kita dalam arab, latin, beserta terjemahannya.

اللَّهمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ، وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ، وَالعمَل الَّذِي يُبَلِّغُني حُبَّكَ، اللَّهُمَّ اجْعل حُبَّكَ أَحَبَّ إِلَيَّ مِن نَفسي، وأَهْلي، ومِن الماءِالبارِدِ

Allahumma Inni-As aluka Hubbaka Wa Hubba Man Yuhibbuka Wal-Amalalladhi Yuballighuni Hubbak. Allahummaj’al Hubbaka Ahabba Ilaiya Min Nafsi, Wa Ahli Wa Minal-Ma’il-Barid

"Ya Allah, aku memohon kepada-Mu, curahan cinta-Mu dan rasa cinta kepada orang-orang yang mencintai-Mu dan kecintaan melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan aku kepada cinta-Mu. Ya Allah jadikanlah kecintanku kepada-Mu melebihi kecintaaku kepada diriku, keluargaku, dan kepada air yang segar." (HR at-Tirmidzi)

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَِّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَاعَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم

Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii...(sebutkan nama orang yang dimaksud berikut nama ayahnya), Wa antulqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

"Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati... (sebutkan nama orang yang dimaksud) Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Mulia."

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut