get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Buntut Kericuhan di Stadion GBLA, Suporter Persib Dikabarkan Meninggal Dunia. Bobotoh Berduka!

Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:02 WIB
header img
Penonton membludak di Stadion GBLA saat laga Persib Bandung vs Persebaya (Foto: Tangkapan layar media sosial)

Dia juga mengaku sempat tak sadarkan diri dengan teman wanitanya saking membludaknya penonton dan harus berdesak-desakan agar bisa masuk ke dalam Stadion.

Peristiwa itu pun trending di Twitter dengan #BobotohBerduka. Ucapan duka pun turut disampaikan akun Aliansi Supporter Surabaya @ASSby_1927. "TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA SUPPORTER BOBOTOH  Semoga Alm di terima di sisinya dan diampuni dosa-dosanya. "Tidak Ada Sepakbola Yang Seharga Nyawa Manusia" #BobotohBerduka," tulisnya.

Sebelumnya diberitakan, Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diwarnai kericuhan.

Para penonton atau suporter merangsek masuk ke Stadion. Informasi yang dihimpun, mereka berdesakan untuk masuk ke dalam Stadion untuk menyaksikan laga tersebut.

Saking membludaknya, pagar maupun pintu Stadion GBLA pun dijebol. Kendati, petugas terus memberikan imbauan agar penonton tertib.

Kejadian itu sempat membuat laga sempat tertunda. Kendati akhirnya pertandingan Grup C Presiden 2022 itu tetap berlangsung.

Hasil akhir pertandingan yang digelar pada Jumat malam itu dimenangkan Persib dengan menekuk lutut Persebaya dengan skor akhir 3-1.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut