Logo Network
Network

Marcus /Kevin Menangi Derby Merah Putih di 32 Besar Indonesia Open 2022, Pertarungan Sengit

Rio Eristiawan , MNC Portal
.
Rabu, 15 Juni 2022 | 07:44 WIB
Marcus /Kevin Menangi Derby Merah Putih di 32 Besar Indonesia Open 2022, Pertarungan Sengit
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon menang di 32 besar Indonesia Open 2022 (Foto: PBSI)

Unggulan pertama ganda putra di Indonesia Open 2022 pada Selasa (14/6/2022) malam WIB, pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menuai kemenangan kontra kompatriotnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Marcus/Kevin melalui pertarungan sengit,  berhasil menang dua gim. The Minions (julukan Marcs/Kevin) menyudahi pertandingan dengan skor 21-19 dan 21-16. Pertandingan itu berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2022) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Pada awal gim pertama Marcus/Kevin harus tertinggal 4-7 dari Wahyu/Ade. Usaha Marcus/Kevin untuk mengejar ketertinggalan masih belum berhasil, setelah Wahyu/Ade berhasil menambah beberapa poin.

Alhasil, Marcus/Kevin tertinggal 6-11 dari Wahyu/Ade di interval gim pertama. Seusai interval, Marcus/Kevin berhasil bangkit untuk memangkas ketertinggalan poin.

Berkat permainan apiknya, Marcus/Kevin berlaik memimpin dan berhasil mengamankan kemenangan di gim pertama. Mereka menang 21-19 atas Wahyu/Ade.

Sementara pada awal gim kedua pertandingan kembali berjalan dengan ketat. Akibatnya, Marcus/Kevin harus bermain imbang 5-5 dengan Wahyu/Ade.

Namun Marcus/Kevin berhasil menjauhkan perolehan poin menjadi 8-5. Namun keunggulan mereka tak berlangsung lama, karena Wahyu/Ade berhasil unggul 9-11 di interval gim kedua.

Meski begitu, Marcus/Kevin berhasil bangkit dan kembali memimpin dengan skor 13-11 atas Wahyu/Ade. Permainan apik terus ditunjukan oleh Minions -julukan Marcus/Kevin- dan membuat lawanya kesulitan mendapatkan poin.

Alhasil, Marcus/Kevin berhasil meraih kemenangan 21-16 atas Wahyu/Ade di gim kedua. Dengan kemenangan tersebut mereka berhasil lolos ke babak 16 besar.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.