get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut 5 Pebulu Tangkis Top Dunia yang Ternyata Idolai Kevin Sanjaya

Minggu, 23 April 2023 | 18:57 WIB
header img
Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama Kento Momota. (Foto: Instagram/@kento_momota)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ada sebanyak  5 pebulu tangkis top dunia yang ternyata idolai Kevin Sanjaya akan diulas di artikel ini. Dari daftar 5 atlet olahraga tepak bulu yang mengidolakan Kevin Sanjaya, salah satu di antaranya adalah juara dunia dua kali!

Kevin Sanjaya merupakan salah satu pebulu tangkis Indonesia yang memiliki kelebihan dalam hal kecepatan. Partner dari Marcus Gideon itu juga memiliki anugerah refleks tangan yang amat luar biasa sehingga dijuluki sebagai 'si Tangan Petir '.

Berkat kemampuan Kevin Sanjaya itu, The Minions -julukan Marcus/Kevin- sempat lama bertengger sebagai ganda putra peringkat satu dunia. Bahkan, tak sedikit pebulu tangkis yang mengidolakan Kevin Sanjaya. Lantas, siapa sajakah mereka?

Berikut 5 Pebulu Tangkis Top Dunia yang Ternyata Idolai Kevin Sanjaya:

5. Ratchanok Intanon

Untuk urutan kelima, ada pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon. Atlet cantik 28 tahun itu pernah mengaku terpesona dengan kemampuan Kevin Sanjaya, baik saat di dalam maupun di luar lapangan.

Bahkan, Ratchanok Intanon pernah memberanikan diri meminta jersey Kevin Sanjaya untuk koleksi pribadi. Atlet cantik andalan Thailand itu pun berhasil mendapat jersey dari sang idolanya itu pada 2018 yang dipamerkan di Instagram pribadinya.

"Terima kasih, aku mendapatkan kaus dari pemain yang cepat dan berapi-api. Tapi, dia tidak mencuci kausnya," tulis Ratchanok Intanon di Instagram pribadinya pada 2018.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut