get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Marcus Gideon Permalukan Jagoan India Rankireddy/Shetty dengan Cara Unik

Sabtu, 22 April 2023 | 15:15 WIB
header img
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kala berlaga. (Foto: Humas PP PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Duel sengit Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty ini mencuri perhatian.

Mereka bertemu  di All England 2022. Marcus/Kevin dihadapkan dengan pasangan jagoan India, Rankireddy/Shetty di babak Perempatfinal.

 The Minions -julukan Marcus/Kevin di atas kertas lebih diunggulkan dalam laga ini. Sebab, mereka unggul telak secara rekor pertemuan karena tak terkalahkan di 11 laga.

Rankireddy/Shetty tentunya bertekad keras revans dalam pertemuan tersebut. Tak ayal, mereka tampil lebih bersemangat sejak awal laga.

Sebagaimana dilansir dari Youtube Olahraga Populer, Rankireddy/Shetty terlihat menjadikan Marcus sasaran serangan di gim pertama. Usaha mereka pun berbuah manis karena Marcus kerap tak bisa membendung serangan dari ganda India tersebut.

Bahkan, Marcus sampai harus jatuh bangun hingga kena headshot dari Rankireddy/Shetty. Serangan ganda India itu makin menjadi-jadi usai Marcus terlihat kehilangan fokus usai gagal servis.

Aksi Rankireddy/Shetty yang penuh semengat di gim pertama itu membuatnya menyentuh game point terlebih dahulu dengan skor 20-15. Namun, saat hanya tinggal membutuhkan satu poin lagi, Rankireddy/Shetty justru kena serangan balasan dari Marcus.

The Minions yang pantang menyerah berhasil membuat memaksa laga kembali jadi deuce dengan 22-21. Mereka menyerang Rankireddy/Shetty bertubi-tubi hingga bahkan sampai tersungkur di lapangan.

Marcus pun akhirnya memberi balasan menohok untuk Rankireddy/Shetty yang di awal menyerangnya bertubi-tubi hingga kerap menempatkan shuttlecock ke arah badannya. Adalah Serangan balasan itu dilakukan Marcus Gideon dengan memberi smash kerasnya kepada Chirag Shetty.

Shetty sebenarnya berhasil membaca arah bola. Namun, ia tak bisa mengembalikannya karena shuttlecock yang malah nyangkut di raket. Tentunya, hal itu membuatnya malu karena jadi perhatian banyak orang.

Pada akhinya, Marcus/Kevin menang di gim pertama dengan 24-22. Tren positifnya pun berlanjut ke gim kedua. Mereka benar-benar membuat Rankireddy/Shetty tak berdaya lewat serangan-serangan mematikannya. The Minions pun melenggang ke semifinal usai menang di gim kedua dengan skor 21-17.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut