get app
inews
Aa Read Next : PBSI Angkat Bicara Soal Curhatan Viktor Axelsen di Medsos Belum Terima Hadiah Uang Juara Indonesia

Leo Rolly/Daniel Marthin Takluk dari Wakil China di Perempatfinal All England 2023

Sabtu, 18 Maret 2023 | 18:31 WIB
header img
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin takluk dari wakil China di perempatfinal All England 2023 (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, takluk dari wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang, dengan skor akhir 21-13, 19-21, dan 18-21.

 Namun tidak menutup kemungkinan Liang/Wang berpotensi bertemu wakil Indonesia lainnya di semifinal, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang baru akan bermain menghadapi Liu Yuchen/Ou Xuanyi di babak perempatfinal.

Jalannya pertandingan, The Babbies – julukan Leo/Daniel – mengawali laga dengan cukup buruk. Sebab, Liang/Wang sukses unggul jauh dengan skor 8-2.

Namun, pasangan ganda putra nomor 11 dunia tersebut mampu menemukan permainan terbaiknya dan memperkecil ketertinggalanmenjadi 8-10. Sayang, Liang/Wang tetap mencapai interval lebih dulu dengan skor 9-11.

Leo/Daniel bangkit setelah interval. Mereka tampil menggila dengan membalikkan skor menjadi 13-11 hingga akhirnya menutup set pertama dengan skor 21-13.

Di gim kedua, Leo/Daniel tertinggal lagi dengan skor 1-6. Mereka berusaha menipiskan skor menjadi 6-9 tapi akhirnya kalah dalam mencapai interval lebih dulu karena wakil China unggul 11-9.

Leo /Daniel berusaha untuk mengulang comeback-nya setelah interval layaknya di set pertama. Mereka pun berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 14-14.

Pertarungan sengit terus terjadi di antara kedua pasangan pada skor 16-16. Di poin-poin kritis, Leo/Daniel akhirnya takluk dengan skor 19-21.

Di set penentu, Leo/Daniel tertinggal lagi dengan skor 1-5. Upaya untuk menyeimbangkan skor sempat sukses pada 6-6. Namun, wakil China mencapai interval lebih dulu dengan skor tipis 11-10.

Pertarungan semakin sengit, poin-poin kritis diperebutkan. Sayang, Leo/Daniel pada akhirnya takluk dengan skor 18-21 dan tersisih dari All England 2023.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut