Jelang Bentrok di Semifinal SEA Games, Pelatih Thailand U-23 Malah Diledek Puji Timnas Indonesia U-2

Ramdani Bur , Okezone
Alexandre Polking kena ledek setelah puji performa Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. (Foto: Instagram/@manopolking)

“Indonesia U-23 merupakan tim terkuat di turnamen ini. Mereka lebih kuat ketimbang Vietnam U-23,” kata Polking mengutip dari media Vietnam, Zing News, Selasa (17/5/2022).

Banyak pemain Indonesia U-23 di SEA Games 2021 yang juga tampil di Piala AFF 2020. Mereka sangat kuat, cepat dan bermain bagus dalam menyerang,” lanjut pelatih yang membawa Thailand juara Piala AFF 2020  tersebut.

Laga semifinal akan berjalan sulit bagi kami. Satu lagi, pelatih Shin Tae-yong juga kaya akan pengalaman,” tegas pria yang biasa disapa Mano Polking ini.

Namun, ucapan Polking di atas malah mendapat sindiran netizen Vietnam. Netizen dengan akun Cam Do Gv meninggalkan komentar di kolom komentar artikel Zing News di atas.

Polking bilang begitu supaya ketika ia kalah dari Timnas Indonesia U-23, ia tidak akan kehilangan muka,” tulis Cam Do Gv sambil meninggalkan emot senyum.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand sendiri dilangsungkan di Stadion Thienh Truong pada Kamis, 19 Mei 2022 pukul 16.00 WIB. Selanjutnya pada pukul 19.00 WIB, digelar semifinal lain yang mempertemukan Vietnam vs Malaysia.

Editor : Boby

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network