Lalu Lintas Macet, Ada Kecelakaan di Tol Cikampek Arah Jakarta

Jonathan Simanjuntak , MNC Portal
Kemacetan di Tol Jakarta-Cikampek. (Ilustrasi/Okezone)

Arus lalu lintas di Km 44 hingga Km 37+800 padat saat arah balik. Pasalnya kecelakaan terjadi di Jalan Tol Cikampek arah Jakarta pada Minggu (8/5/2022) pagi. 

Hal itu diketahui melalui @PTJASAMARGA dalam unggahan Twitter resmi, Minggu (8/5/2022), menyebutkan pada pukul 06.50 WIB #Tol_Japek Karawang Barat KM 44 - Cikarang Pusat KM 37+800 PADAT, ada penanganan kecelakaan di lajur 1/kiri dan bahu jalan/kiri.

Selain itu Jasa Marga juga melaporkan adanya kepadatan di arah sebaliknya atau menuju Cikampek. Kepadatan terjadi lantaran adanya pengalihan rekayasa lalu lintas.

“06.46 WIB #Tol_Japek Cikarang Pusat KM 39+500 - Karawang Barat KM 46+800 PADAT, ada pengalihan lalu lintas keluar Karawang Barat dan ada rambu Contraflow di lajur kanan. (Lalu Lintas arah Cikampek DIALIHKAN keluar Karawang Barat),” tulis akun @PTJASAMARGA.

Untuk KM 27 mengarah ke KM 29 pun terpantau padat. Sementara ada lajur contaflow yang datang dari arah Karawang dengan lajur kanan.

“06.43 WIB #Tol_Japek Cikarang Barat KM 27+600 - KM 29 arah Karawang Barat PADAT, ada Lajur Contraflow dari arah Karawang Barat di lajur kanan,” tuturnya.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network