Deputy Chief Operating Officer Lippo Karawang, Fritz Atmodjo, mengatakan bahwa pihaknya terus menyesuaikan pengembangan kawasan dengan arah pertumbuhan investasi di Karawang.
"Kami melihat pergerakan investasi yang sangat positif. Karena itu, kami menghadirkan hunian dan kawasan komersial yang relevan dengan kebutuhan masyarakat urban dan pelaku usaha,” ujarnya.
Produk hunian K-Suites Collection menjadi salah satu yang diunggulkan, terdiri dari CENDANA SUITES dan SILVER LIVIN. SILVER LIVIN hadir dengan tiga tipe unit mulai 37,6 m² hingga 58,3 m², dilengkapi dua kamar tidur dan dua kamar mandi dalam, dengan harga Rp509–Rp752 juta.
Sementara CENDANA SUITES menawarkan empat tipe hunian berukuran 75 m² hingga 110,3 m², dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi dalam. Harganya mulai Rp926 juta hingga Rp1,44 miliar.
Di sektor komersial, Lippo Karawang menghadirkan THE HIVE @ K-TOWN CENTER, ruko dengan fitur multiple key dan tiga akses terpisah dalam satu bangunan.
"Konsep ini memberi fleksibilitas lebih besar bagi pelaku usaha, baik yang ingin mengembangkan bisnis maupun memaksimalkan potensi sewa, unit ruko tersebut dipasarkan mulai Rp1,09 miliar," kata Fritz.
Tidak hanya itu, Lippo Karawang juga memperluas ekosistem bisnis melalui kawasan pergudangan ECOSPACE, yang dirancang dekat KIIC dan kawasan industri utama.
"Kebutuhan akan gudang modern semakin tinggi. ECOSPACE kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan storage, office, hingga produksi bagi pelaku usaha online maupun offline,” jelas Fritz.
ECOSPACE hadir dalam dua tipe: ECO FLEX (6 × 18 m, bangunan 60 m²) dan ECO GRANDE (9 × 36 m, bangunan 175,03 m²).
Fritz menegaskan komitmen perusahaan untuk terus mengikuti pertumbuhan ekonomi Karawang.
"Kami ingin menghadirkan kawasan terpadu yang memberi kenyamanan hunian sekaligus peluang bisnis yang besar,” ujarnya.
Dengan realisasi investasi yang kembali meningkat tahun ini, Karawang semakin kokoh sebagai magnet investasi dan hunian modern di Jawa Barat.
Editor : Frizky Wibisono
Artikel Terkait
