Berikut Fakta Tentang Eve Suz Dokter Mata yang Disebut-sebut Pacarnya Gading Marten

Pradita Ananda
Eve Suz dan Gading Marten. (Foto: Instagram/@evesuz)

JAKARTA, iNews id - Baru-baru ini, Eve Suz tengah hangat menjadi perbincangan para netizen +62. Pasalnya, ia dikabarkan merupakan sosok kekasih dari selebritis tanah air, Gading Marten.

Di akun sosial media pribadinya, Eve sendiri sudah mengunggah potret keakraban dirinya bersama mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

Well, terlepas dari rumor hubungan asmaranya bersama Gading Marten. Eve memang hadir sebagai wanita yang punya pesona kecantikan sempurna. Jadi penasaran seperti apa sih sosok potret Eve Suz, si dokter mata cantik yang diduga pacar baru Gading Marten? Merangkum akun Instagram pribadi Eve, Sabtu (2/4/2022) yuk simak ulasan singkat lima potret Eve Suz berikut ini.

1. Bermata indah
Berdarah campuran Indonesia dan Jerman, paras cantik Eve memang tak perlu diragukan. Tak hanya berwajah cantik, Eve juga diberkahi sepasang mata cantik, belo dan berwarna abu-abu kecoklatan.

2. Hobi traveling
Di linimasa akun Instagram pribadinya, dokter muda yang sedang menjalani masa resident di bidang ophthalmology ini cukup sering mengunggah potret hobi travelingnya. Tinggal di Hamburg, Jerman, Eve dengan mudah berkeliling Eropa. Contohnya melancong ke Belgia di kala libur akhir pekan.

3. Selfie seksi
Punya wajah cantik dan tubuh mulus nan langsing ideal, tak heran Eve dengan percaya diri mengunggah potret swafoto seksi dirinya seperti di foto satu ini.

4. Modis
Cantik, pintar, dan punya selera fashion oke dengan bisa tampil stylish dalam balutan outfit simpel. Contohnya saat jalan-jalan di Roma kali ini, Eve memilih membalut tubuhnya dengan one-piece backless dress warna biru indigo dipadukan bersama sling bag medium warna camel. Eve memang paket lengkap nih!

5. Cantik dengan rambut pirang
Sebelum tampil dengan warna rambut coklat burgundy, warna khas musim semi yang lebih gelap. Eve pernah terlihat sangat ‘bule’ dengan gaya rambut lurus panjang warna coklat pirang yang terang. Berpadu sempurna dengan kulitnya yang berwarna putih khas Kaukasian.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network