Viral, Setelah 16 Tahun Terpisah, Pria Ini Akhirnya Bertemu Ibunya dalam Suasana Haru!

Muhammad Fadli Ramadan
Viral di media sosial, seorang anak laki-laki membagikan momen haru saat bertemu ibunya setelah terpisah selama 16 tahun karena larangan sang ayah. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Viral di media sosial, seorang anak laki-laki membagikan momen haru saat bertemu ibunya setelah terpisah selama 16 tahun karena larangan sang ayah setelah perceraian orang tuanya.

Peristiwa ini terungkap melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @martapuraupdate__, yang merupakan repost dari akun TikTok @kingdomcreatorsquad.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pemuda yang bernama Ian menanyakan alamat kepada seorang warga. Beruntung, warga tersebut mengenal orang yang ada di foto yang ditunjukkan Ian.

Setelah mendapatkan petunjuk arah, Ian segera menuju lokasi yang dimaksud. Namun, ia kebingungan dan kembali bertanya kepada seseorang yang duduk di depan warung yang tutup.

Ketika menunjukkan fotonya, ibu tersebut langsung mengakui bahwa itu adalah dirinya. Ia kemudian bertanya siapa Ian dan siapa nama ayahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network