Witan Sulaeman Naik Haji, Doanya untuk Timnas Lolos Kualifikasi dan Berlaga di Piala Dunia 2026

Fahmi Firdaus/Boby
Witan Sulaeman Tiba di Tanah Suci/dok MCH 2024

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Dua laga penting putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia,Tim Nasional (Timnas) Indonesia bersiap melawan Irak dan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 6 dan 11 Juni 2024.

Laga tersebut akan menjadi penentu langkah Timnas Indonesia bisa melaju ke putaran selanjutnya. Peluang melaju ke putaran ketiga terbuka lebar jika menang dalam laga itu. 

Salah satu Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, yang absen dalam laga penting tersebut karena menjalankan ibadah haji di Tanah Suci, mendoakan agar Skuad Garuda bisa berlaga di Piala Dunia 2026.

"Tentunya selalu berdoa bagi timnas Indonesia dan bisa memenangkan dua pertandingan yang akan datang. Semoga bisa lolos ke fase berikutnya dan semoga kita bisa ke Piala Dunia 2026,"ujar Witan di Jeddah, Arab Saudi.

Meski tidak bisa membela Timnas, namun Pemain Klub Bhayangkara FC ini optimis Ernando dan kawan-kawan bisa meraih hasil terbaik saat bertanding melawan Irak dan Filipina.

Sebelumnya, Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, tiba di Bandara Jeddah pada pukul 17.50 Waktu Arab Saudi, Minggu 26 Mei 2024. Witan Sulaeman tiba bersama istri dan rombongan 18 anggota keluarga akan menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

Witan mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas kesempatan ini. "Sangat bersyukur sekali pergi haji. Saya sangat bangga bisa datang ke Arab Saudi ini," ujar Witan di Paviliun B2 Bandara Jeddah.

Dia mengaku mendaftar haji pada tahun 2019, sedangkan istrinya mendaftar pada tahun 2012. Berkat program penggabungan mahram dari Kementerian Agama, Witan dan istrinya bisa berangkat haji bersama tahun ini.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network