Dua Brand Internasional Ternama Kini Hadir di Summarecon Villaggio Outlet Karawang

Iqbal Maulana Bahtiar
Dua Brand Internasional Ternama Kini Hadir di Summarecon Villaggio Outlet Karawang (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Melengkapi gerai fashion branded di Karawang, 2 Brand fashion ternama COACH dan Kate Spade kini hadir di Summarecon Villaggio Outlet Karawang.

Director Operation Summarecon Malls Group, Willy Effendy mengatakan jika Kedua international brand ini menambah daya tarik kunjungan khususnya untuk fashion enthusiast.

"Kami patut bersyukur hingga saat ini Villaggio diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia bahkan hingga luar negeri. Dukungan dan antusias dari beberapa brand besar lainnya juga hadir untuk membuka gerai outlet mereka di Villaggio. Hal ini sejalan dengan keinginan kami untuk menghadirkan destinasi belanja berstandar internasional yang dapat dinikmati oleh beragam pengunjung,” Kata Willy.

Selain kedua brand itu, kata Willy, dalam waktu dekat ini akan ada beberapa brand ternama lainnya juga yang akan membuka gerai di Summarecon Villaggio Outlet Karawang di bulan Maret hingga April tahun 2024 ini.

"Di tahun ini, bulan Maret hingga April akan ada gerai lainnya yang akan buka, yaitu Bath & Body Works, Kenzo, Michael Kors dan Melissa. Sementara dari brand kuliner juga akan segera hadir Kimukatsu," Paparnya.

Tidak hanya ada brand baru yang hadir di Summarecon Villaggio Outlet Karawang, di bulan Ramadhan ini juga ada Program Belanja & Penampilan Tematik bertajuk Ramadhan Treasure yang akan berlangsung dari 7 Maret - 14 April 2024, dengan minimun 2 juta rupiah, pengunjung bisa langsung mendapatkan cashback voucher senilai 200 ribu rupiah.

"Dan jangan lewatkan kesempatan untukmendapatkan 1 unit Honda Brio dalam program pengundian Shopping Gift. Program ini berlaku khusus untuk member Summarecon Mall App dengan meng-upload struk belanja minimum 200 ribu rupiah, selama periode 1 Maret - 30 April dan pengundian yang berlangsung pada hari Minggu, 5 Mei 2024," Katanya

"Untuk hiburan menjelang hari raya, Summarecon Villaggio Outlet Karawang juga menghadirkan beragam performance Ramadan Bliss-full berupa hiburan tarian Tanoura dan musik gambus yang akan hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 4 dan 5 sore untuk menemani  waktu ngabuburit pengunjung," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network