Ini Alasan Jennie BLACKPINK Tinggalkan Konser Born Pink di Australia

Siti Mutammimah/Iqbal Maulana Bahtiar
Jennie BLACKPINK (Foto : istimewa)

SEOUL, iNewskarawang.id - Tidak ingin buat fans Khawatir, YG Entertainment merilis keterangan resmi terkait kesehatan Jennie BLACKPINK usai konser BORN PINK di Melbourne, Australia, pada 11 Juni 2023.

 

“Dia tidak bisa menyelesaikan konser karena kesehatannya memburuk,” ujar YG Entertainment dikutip dari Soompi, Senin (12/6/2023)

 

Lebih lanjut dalam keterangannya, YG Entertainment meminta maaf kepada penggemar yang telah datang di konser malam itu dan memberi dukungan kepada BLACKPINK. Agensi itu juga meminta fans bisa memaklumi kondisi tersebut. 

 

“Jennie sebenarnya ingin menyelesaikan pertunjukan hingga akhir. Namun setelah mendapat tindakan medis darurat di belakang panggung, dia diharuskan beristirahat,” imbuh agensi tersebut. 

 

Jennie BLACKPINK, menurut YG Entertainment, sangat menyesal tidak bisa menyapa penggemarnya lebih lama. Namun dia berjanji akan sembuh secepatnya.

 

“Sekali lagi, kami berharap, fans bisa mengerti keadaan ini.” tandasnya

 

Dikabarkan sebelumnya, pada pegelaran konser BORN PINK di Melbourne, Australia, pada 11 Juni 2023, Jennie BLACKPINK meninggalkan panggung dan tidak menyelesaikan konser malam tersebut.

 

Tidak hanya itu, sebelum akhirnya meninggalkan panggung, Jennie juga diketahui absen saat BLACKPINK melakukan soundcheck sebelum konser. Rose memang sempat mengungkapkan, sang rapper sedang tidak enak badan dan beristirahat sebelum tampil.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network