Ditunggu Aksi Cristiano Ronaldo ! Live di iNews Al-Nassr vs Al-Ettifaq dalam Saudi Pro League

Reinaldy Darius/Boby
Cristiano Ronaldo bakal lakoni debutnya bersama Al Nassr (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Cristiano Ronaldo akan melakoni debut resminya bersama klub barunya Al-Nassr dan akan berhadapan dengan Al-Ettifaq di liga sepakbola bergengsi Arab Saudi, Saudi Pro League pada Senin (23/01) dini hari dan laga ini digelar di Stadion Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi.

Sebenarnya debut tak resminya Ronaldo  telah beraksi saat laga persahabatan Riyadh All Star melawan Paris Saint-Germain. Riyadh All Star merupakan gabungan dari pemain Al-Nassr dan Al-Hilal. Di laga tersebut, Ronaldo sukses mencetak dua gol, walaupun PSG tetap unggul dengan skor 4-5.

Tentunya akan menjadi pertaruhan besar bagi CR7 alias Cristiano Ronaldo berhadapan dengan Al-Ettifaq dini hari nanti . Pasalnya, pemilik lima gelar Ballon d'Or tersebut, membuat keputusan besar untuk hengkang dari Eropa dan pindah ke Asia.

Sebelum bergabung dengan salah satu klub unggulan Arab Saudi, Al-Nassr di penghujung tahun lalu, Ronaldo disebut kesulitan bersaing ketat di Manchester United. Oleh karena itu, dalam debut resminya di Al-Nassr ini, Ronaldo harus membuktikan kualitasnya kembali.

Lantas, akankah sang mega bintang Portugal berhasil memetik kemenangan dan meraih gelar juara? Saksikan duel sengit Al-Nassr vs Al-Ettifaq dalam Saudi Pro League, pada dini hari nanti, 23 Januari 2023, pukul 00.20 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network