Dituding Suka Minum Alkohol, Anak Valencya: Mamah Punya Penyakit

Muhtar Galuh Ardian
Velncya didampingi Penasehat hukum saat usai persidangan.

KARAWANG, iNews.id - Kuasa hukum Chan Yun Ching menuding Valencya kerapkali minum alkohol bersama keluarganya. Namun hal tersebut disangkal Angel selaku anak dari keduanya. Sebelumnya, Hotma Raja Bernard Nainggolan mengatakan bahwa Valencya seringkali mabuk bareng bersama Chan Yun Ching pada pesta perayaan kecil di acara keluarganya.

"Waktu di persidangan itu Angel juga bilang bahwa ibunya suka minum, di rumah itu banyak botol minuman, ibu juga suka ikut minum, minum-minum ini kan dalam rangka kegembiraan,"ujarnya

Namun pernyataan tersebut disangkal keras oleh Angel saat dimintai keterangan, bahkan ia menyebut keterangan ayahnya melalui kuasa hukum dari Chan Yun Ching berkelit dan memutar balikkan fakta.

"Saya tidak pernah ngomong bahwa mama minum-minuman, bahkan mabuk, itu pengacaranya suka bohong,”ungkap Angel, Senin, (22/11).

Ia menjelaskan bahwa Valencya memiliki penyakit yang berhubungan dengan syaraf, sehingga saat ia beristirahat seringkali kejang-kejang.

"Ibu tuh kalau tidur suka kejang-kejang, untuk mengobatinya sering minum obat tradisional yang mengandung alkohol. Bukan minum-minuman alkohol,"jelasnya.

Penyakit yang diderita oleh Valencya, kata Angel sejak berada di Taiwan saat ibunya divonis oleh dokter memiliki beberapa syaraf yang sudah rusak.

"Iya kata dokter ibu kecapean akibat pekerjaan yang dilakukan, mungkin karena harus menanggung kita semua," ujarnya.

Editor : Dian Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network