MUI Karawang Gelar Kegiatan Dakwah untuk OSIS SMA

Iqbal Maulana Bachtiar
Kegiatan dakwah bagi Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA/MA sederajat se-Kabupaten Karawang. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNews.id - Tanamkan Amar ma'ruf nahi munkar kepada generasi muda, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karawang menggelar kegiatan dakwah bagi Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA/MA sederajat se-Kabupaten Karawang, Kamis (11/8/2022).

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhlas Tanjung Pura tersebut turut dihadiri oleh Kementerian Agama (Kemenag) Karawang, jajaran MUI Karawang serta dihadiri juga oleh 60 peserta. 

Kepala Bidang Kerukunan Antar Umat Beragama pada MUI Karawang, Yayan Sopian mengatakan bahwa pelaksana mengungkapkan, kegiatan ini merupakan pendekatan amar ma'ruf nahi mungkar untuk mencegah kemungkaran. 

"Maka di antaranya MUI sendiri aktif dalam kegiatan seperti diklat-diklat dakwah, pada tahun kemarin itu ke MUI tingkatan kecamatan. Khususnya di tahun ini adalah kalangan pelajar, karena sangat rentan terhadap pemahaman yang sesat," ungkapnya, Kamis (11/8/2022).

Editor : Faizol Yuhri

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network