get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Mantan Suami di Karawang Tega Aniaya Istri dan Suami Barunya Hingga Kritis

Jangan Ditiru! Deretan Zodiak Ini Mudah Cemburu Dengan Kesuksesan Orang Lain

Senin, 13 Juni 2022 | 19:01 WIB
header img
Cemburu melihat kesuksesan orang lain (Foto: Stylecraze)

Seseorang pasti pernah merasakan bahagia atas kesuksesan yang telah diraihnya. Orang-orang disekitarnya biasanya turut bahagia melihat kesuksesan orang lain. Namun, tidak semua orang senang melihat kesuksesan orang lain. Beberapa orang merasakan cemburu atas kesuksesan yang diraih orang lain.

Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang mudah cemburu dengan kesenangan atau kesuksesan orang lain. Ada berbagai alasan mengapa mereka bersikap demikian. 

Dari sisi astrologi, pemilik tanda zodiak berikut ini memiliki jiwa kompetitif yang amat besar. Jika dia melihat orang lain atau temannya sukses dan bahagia, mereka akan berusaha keras untuk mewujudkan hal yang sama. 

Bisa jadi sifat cemburunya ini membuat mereka lebih baik lagi mencapai tujuan mereka. Lantas, zodiak apa saja sih yang mudah cemburu atau iri dengan kesuksesan dan kebahagiaan orang lain? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Your Tango. 

1. Aries 

Zodiak di urutan pertama adalah Aries. Orang-orang pemilik zodiak ini pada umumnya sangat kompetitif. Oleh karena itulah mereka agak cemburu jika teman-temannya meraih apa yang belum mereka capai dalam hidup mereka. 

Meski begitu, tak diragukan lagi bahwa Aries sangat mencintai teman-temannya. Hanya saja, jiwa kompetitif para Aries ini memaksa mereka menjadi orang yang cemburuan dan mau tak mau berusaha keras untuk mendapatkan apa yang teman-temannya peroleh. 

2. Taurus 

Kemudian ada zodiak Taurus. Dalam urusan pertemanan, mereka adalah orang-orang yang posesif. Tentu, mereka sangat menyayangi teman-teman mereka, tetapi ini tidak membuat Taurus merasa senang jika temannya senang. 

Tanpa disadari, terselip rasa iri bila melihat teman-temannya jauh lebih sukses daripada mereka. Terlebih, jika teman-temannya itu mempunyai barang-barang yang tidak dapat dimilikinya. 

3. Cancer 

Selanjutnya ada zodiak Cancer. Teman-teman Cancer tahu bahwa mereka ini seringkali merasa insecure dan pesimis. Inilah yang membuat mereka cemburu kepada teman-temannya dalam hal apapun. 

Buruknya, para Cancer ini tidak percaya bahwa mereka bisa berhasil seperti teman-temannya. Mereka terlalu terkungkung dengan rasa insecure dan sifat pesimisnya. 

4. Virgo 

Di urutan terakhir, ada Virgo. Mereka adalah orang-orang yang terus-menerus membandingkan dirinya dengan orang lain di sekitarnya. Virgo memiliki kecenderungan untuk cemburu pada teman-temannya sesekali, sehingga membuatnya sangat kritis terhadap dirinya sendiri. 

Sifat Virgo ini sebenarnya baik untuk memacu mereka menjadi lebih baik lagi. Tetapi di lain sisi, ini bisa menjadi toksik bagi diri mereka sendiri dan hubungannya dengan orang lain.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut