get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Gegara Cemburu, Pria Ini Bakar Mantan Istri dan Kekasihnya

Senin, 09 Januari 2023 | 14:12 WIB
header img
Pria bakar mantan istri dan kekasihnya di Penjaringan, Jakarta Utara. (MNC Portal/M Farhan)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Lantaran tersulut api cemburu,  seorang pria berinisial MR (44) membakar hidup-hidup mantan istrinya, DW  beserta kekasihnya SB. 

Peristiwa itu terjadi di Jembatan Jalan Jelambar Aladin, RT 04/06, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (4/1/2023).

"Korban SB meninggal dunia di tempat dan DW mengalami luka berat," kata Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol M Probandono Bobby melalui keterangannya, Senin (9/1/2023).

Bobby mengungkapkan, tersangka MR cemburu dan kesal terhadap korban DW yang telah menjalin asmara dengan SB. Saat tersangka MR belum menikah dengan DW, tersangka sempat bersaing dengan SB untuk mendapatkan DW.

Kompol Bobby menuturkan, MR sempat berselisih dengan SB sebelumnya. Oleh karenanya, MR langsung tersulut emosi ketika melihat mantan istrinya, DW sedang berduaan dengan SB.

"Sebelumnya antara tersangka MR dan korban SB pernah berselisih paham sehingga MR saat melihat DW dan SB berduaan merasa kesal. Merasa penyebab DW meminta cerai tersangka karena korban SB. Maka tersangka marah dan kesal dan melakukan perbuatannya terhadap kedua Korban," tutur Bobby.

Atas perbuatannya, Bobby menegaskan, MR disangkakan Pasal 340 KUHPdana dan atau Pasal 338 KUHPidana dan atau Pasal 351 Ayat (2) & (3) KUHPidana. MR, lanjut Bobby, berdasarkan tindakannya akan diancam ancaman hukuman maksimal hukuman mati dan seumur hidup.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut