get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Terbakar Cemburu, Mantan Suami di Karawang Tega Aniaya Istri dan Suami Barunya Hingga Kritis

Senin, 29 April 2024 | 13:32 WIB
header img
Terbakar Cemburu, Mantan Suami di Karawang Tega Aniaya Istri dan Suami Barunya Hingga Kritis (Foto : iNewskarawang id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pria asal Karawang tega aniaya mantan istri dan suami barunya di rumah korban di Jalan SMU PGRI Bayur, Kampung Sukamulya, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. Peristiwa itu diduga dilandasi rasa cemburu pelaku kepada mantan istrinya.

"Iya benar terjadi kejadian penganiayaan terhadap sepasang suami istri. Akibatnya, Irwan (38) kritis sedangkan istrinya mengalami luka di jari tangan," kata Kapolsek Kotabaru IPTU Suherlan, pada Senin (29/4/2024). 

Suherlan mengatakan, korban dianiaya berat yang mengakibatkan korban kritis. Pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara, kemudian mengecek ke Rumah Sakit Siloam, Purwakarta dan mencari identitas pelaku karena diduga pelaku mantan dari pada suami istrinya.

"Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, diduga motif penganiayaan diduga akibat kecemburuan akibat mantan istri sudah menikah lagi. Kita sedang mengejar pelaku karena diduga pelaku mantan suami dari istrinya," paparnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut