Pendi Anwar: Saya dengan Teteh Baik-baik Saja

Muhtar Galuh Ardian
.
Jum'at, 10 Juni 2022 | 10:44 WIB
Cellica Nurrachadiana dan Pendi Anwar saat menerima kunjungan KPU Karawang di awal bulan Juni 2022. (Foto: KPU Karawang)

KARAWANG, iNews.id - Politisi Demokrat Pendi Anwar mengaku hubungan dirinya dengan Cellica Nurrachadiana baik-baik saja. Namun ia tidak menampik soal persaingan dirinya dengan Cellica jelang Muscab Partai Demokrat Karawang.

"Saya dengan teteh (Cellica Nurrachadiana) baik-baik saja. Mungkin publik penasaran sama jelang Muscab antara pak ketua (Ketua DPRD) dengan teh Celli yang bakal menang siapa," tulis Pendi Anwar di WhatsApp ketika dikonfirmasi, Kamis (9/6).

Meski mengaku baik-baik saja, Pendi tetap menganggap Cellica sebagai kompetitornya dalam perebutan kursi Ketua DPC di Muscab nanti. Ia tetap percaya diri bisa mengimbangi Cellica.

Pendi menuturkan apa yang nampak di media sosial antara dirinya dengan Bupati Karawang Cellica bukan persoalan yang perlu dibesar-besarkan.

"Saya ada giat, jadi saya delegasi ke wakil ketua. Yang bisa kebetulan bu Anggi. Kabupaten kota yang lain juga sama, kadang dari DPRD-nya unsur pimpinan yang lain, yaitu para wakil ketua. Jadi ini suatu hal yang biasa," jawab Pendi memberi klarifikasi soal ketidakhadiran dirinya dalam penyerahan LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) Pemkab Karawang di Bandung.

Pendi bahkan memberi contoh soal keharmonisan hubungan dirinya dengan Cellica saat kunjungan KPU Karawang pada Kamis (2/6) di sekretariat DPC Partai Demokrat Karawang. Saat kunjungan itu, semua pejabat teras DPC Demokrat hadir dan terlihat kompak menyambut komisioner KPU.

Saat kunjungan tersebut, Pendi yang menjabat sebagai sekretaris DPC terlihat duduk di samping Cellica Nurrachadiana selaku ketua DPC.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini