get app
inews
Aa Read Next : Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan Ingin Main Lebih Tenang lagi di 16 Besar Thailand Open 2023

Pramudya/Yeremia Terhenti di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2022, Dikalahkan Fajar/Rian

Jum'at, 10 Juni 2022 | 06:58 WIB
header img
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

Pramudya yang berpasangan dengan Yeremia harus terhenti di babak 16 besar Indonesia Masters 2022 pada Kamis (9/6/2022) sore WIB. Mereka dikalahkan oleh seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto setelah melalui tiga gim dengan sangat ketat.

Pertandingan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Pramudya/Yeremia kalah dalam pertarungan tiga gim (21-16, 17-21, dan 13-21). Ini merupakan kali pertama Pram/Yere kalah oleh Fajar/Rian.

Pramudya mengungkapkan, permainannya sedikit terganggu dengan betapa berisiknya suporter di Istora Senayan, namun uniknya suara itu juga membuat pasangan tersebut semakin bersemangat untuk tampil lebih baik.

Usai pertandingan, Pramudya mengaku teriakkan suporter sedikit mengganggu konsentrasinya. Maklum saja itu ternyata adalah penampilan pertama Pramudya/Yeremia di Istora Senayan.

Meski demikian, Pramudya tidak menjadikan hal itu sebagai alasan kekalahannya. Konsentrasinya memang terganggu dengan berisiknya Istora, namun ia merasa kekalahannya itu murni karena Fajar/Rian dapat tampil lebih baik.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut