get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Tragis! 4 Orang Diterkam Harimau, Satu di Antaranya Luka Parah

Kereta Tergelincir 4 Orang Dinyatakan Tewas dan 30 Terluka

Sabtu, 04 Juni 2022 | 20:47 WIB
header img
Kereta tergelincir di Jerman, 4 orang meninggal dan 30 terluka (Foto: AP)

Sedikitnya empat orang meninggal dan 15 luka parah ketika sebuah kereta tergelincir di Jerman selatan pada Jumat, (3/6/2022). Hal ini berdasarkan keterangan polisi setempat

Ketika tergelincir di dekat Burgrain, utara Garmisch-Partenkirchen, sebuah resor ski di Pegunungan Alpen Bavaria, reta regional sedang melaju ke arah Munich 

Jumlah korban luka fatal dalam kecelakaan kereta api sayangnya meningkat menjadi empat orang,'' cuit Polisi Upper Bavaria Selatan, yang telah mengambil alih upaya penyelamatan, pada Jumat (3/6/2022) sore.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13:15 waktu setempat (11:15 GMT) pada Jumat (3/6/2022), tak lama setelah kereta meninggalkan Garmisch-Partenkirchen menuju Munich. Insiden ini terjadi pada hari terakhir sekolah sebelum Pentakosta, hari raya keagamaan yang dirayakan di Bavaria. Tidak jelas berapa banyak siswa yang berada di dalam kereta ketika kereta keluar dari rel.

Polisi mengatakan dari sekitar 30 penumpang yang terluka, 15 mengalami luka serius dan dirawat di rumah sakit di daerah sekitarnya.

Stephan Scharf, seorang pejabat dari distrik Garmisch-Partenkirchen, mengatakan kepada CNN sebelumnya bahwa 60 orang menerima perawatan medis.

Foto dan video dari tempat kejadian yang dibagikan di media sosial menunjukkan gerbong kereta regional bersusun dua terguling di tanggul dan tersangkut di pepohonan rindang, saat petugas penyelamat membawa orang-orang pergi dengan tandu.

Polisi mengatakan kepada CNN bahwa jaksa dan polisi telah meluncurkan penyelidikan atas penyebab kecelakaan itu. Penyelidik mengatakan mereka sedang bekerja untuk menentukan apa yang menyebabkan kecelakaan itu.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut