Logo Network
Network

Kereta Cepat Anjlok, 2 Meninggal, 5 Luka Parah

Puteranegara Batubara , Okezone
.
Senin, 19 Desember 2022 | 12:58 WIB
Kereta Cepat Anjlok, 2 Meninggal, 5 Luka Parah
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebut 2 orang tewas akibat kecelakaan kereta di Bandung Barat. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dua orang meninggal dalam insiden kecelakaan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (18/12/2022). Lima orang lainnya luka parah.

Polisi menyebutkan, saat ini petugas sedang mencari tahu penyebab kecelakaan. 

"Yang saat ini untuk updatenya nanti akan saya tanyakan lagi. Untuk korban meninggal dunia dua orang kemudian luka berat ada lima," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Jakarta, Senin (19/12/2022).

Menurut Dedi, saat ini, tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri dan Inafis dari Mabes Polri dan Polda Jawa Barat sudah dikerahkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Pada hari ini Labfor dari Mabes Polri juga Inafis dari Mabes Polri juga turun untuk mengecek TKP bersama kementerian, lembaga terkait menyangkut masalah mencari apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut," ujar Dedi.

Untuk diketahui, kecelakaan Kereta Teknis dan Lokomotif kereta cepat di proyek KCJB terjadi di Kampung Cempaka, Desa Campakamekar, KBB, Minggu sore.

Rangkaian kereta teknis KCIC yang dikhususkan untuk melakukan perawatan rel perlintasan itu justru keluar trek di antara luar jalur trek rel.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.