Orangtua Balita yang Dicabuli Pemuda Pengangguran Minta Pelaku Dihukum Berat

Faizol Yuhri
.
Jum'at, 03 Juni 2022 | 13:16 WIB
Ilustrasi. (Foto:iNews.id)

KARAWANG, iNews.id - Balita berusia empat tahun dicabuli oleh MRD (20), seorang pemuda pengangguran yang merupakan tetangganya sendiri. Korban dicabuli saat kedua orangtuanya sedang berada di rumah sakit.

Saat ini kasus tersebut sedang bergulir di Pengadilan Negeri Karawang. Keluarga korban berharap hakim menjatuhkan hukuman berat kepada terdakwa. Pihak keluarga berharap keadilan.

Ayah korban mengatakan, peristiwa pilu itu terjadi saat dirinya menjalani rawat inap pascaoperasi kencing batu. Ibu korban turut menginap menjaga suaminya.

"Istri saya yang biasanya jagain anak. Namun saat kejadian, istri saya titip anak ke tantenya di rumah, karena selama saya sakit, istri saya yang menjaga dan merawat saya," kata ayah korban.

Tante korban kemudian menitipkan korban ke terdakwa. Memang rumah keduanya berdekatan, sama-sama beralamat di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang. Tante korban menitip korban lantaran harus menjemput kakak korban ke sekolah.

"Anak saya tidak ikut tantenya ke sekolah. Tapi memilih main ke rumah terdakwa yang memang sudah dianggap kakak dan keluarga sendiri oleh korban. Memang dari dulu anak saya akrab dengan terdakwa. Entah kenapa dia tega berbuat begitu sama anak saya," kata ayah korban.

Di hari yang sama, sore harinya saat korban hendak dimandikan, korban tiba-tiba menangis. Ia mengaku perih di bagian kemaluannya.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini