get app
inews
Aa Read Next : Disebut-sebut 2 Pejabat Penyelenggara Negara Punya Aset Kripto Miliaran Rupiah ?

Pejabat Negara di Jakarta dan Yogyakarta Terjaring OTT KPK

Jum'at, 03 Juni 2022 | 09:14 WIB
header img
KPK menggelar OTT terhadap pejabat negara di Yogyakarta dan Jakarta. (Ilustrasi/Okezone)

Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT), pada hari Kamis (2/6/2022). Tim penindakan KPK menggelar operasi senyap di daerah Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jakarta.

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Kamis (2/6/2022) membenarkan hari ini 2 Juni 2022 telah melakukan giat penangkapan di Jakarta dan Yogyakarta

Ghufron masih enggan membeberkan secara detail terkait giat penindakan di Jakarta dan Yogyakarta tersebut. 

"Kami pastikan sedang memeriksa para pihak yang diamankan dalam OTT hari ini,"tandas Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron saya dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Kamis (2/6/2022).

Kata Ghufron, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan. Jadi mohon bersabar untuk terangnya kasus yang sedang ditangani, Setelah selesai nanti akan dijelaskan secara lebih rinci.

Dalam giat penindakan tersebut, tim KPK berhasil mengamankan sejumlah orang. Salah satunya, dikabarkan adalah pejabat daerah Yogyakarta.

KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT hari ini KPK berjanji akan mengumumkan kembali secara detail terkait OTT di Yogyakarta dan Jakarta tersebut.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut