get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bupati Minta Pasar Proklamasi Kelar di HUT Karawang, Investor: Riskan, Waktunya Kurang

Senin, 30 Mei 2022 | 15:02 WIB
header img
Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Karawang mengunjungi lokasi pembangunan Pasar Proklamasi Rengasdengklok (Foto: iNews Karawang/ Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNews.id - Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Karawang mengunjungi lokasi pembangunan Pasar Proklamasi Rengasdengklok, Senin (30/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Karawang bersama Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Karawang beserta beberapa jajaran OPD di lingkungan Kabupaten Karawang. 

Ditemui di lokasi, Bupati Cellica Nurrachadiana menyampaikan tujuan dari kunjungannya kali ini ialah meninjau progres pembangunan Pasar Proklamasi Rengasdengklok. 

"Menurut laporan dari PT. VIM sendiri, untuk progres pembangunan Pasar Rengasdengkok ini sudah mencapai 90 persen. Untuk kendala yang ada di lapangan nanti kita akan komunikasikan dan kita akan cari solusi yang terbaik," ungkapnya.

Selain itu, dalam proses pembangunan Pasar Rengasdengklok, Ia merasa beruntung ada investor yang siap membangun pasar tersebut meskipun di tengah pandemi Covid-19. 

"Mengenai perpanjangan kontrak, kita paham mengenai hal tersebut. Apalagi melihat situasi yang masih dalam masa pandemi Covid-19 kemarin dan kita beruntung punya investor yang mau berinvestasi," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga menanggapi kendala dari beberapa pedagang yang berdagang di Pasar Rengasdengklok yang enggan dipindahkan ke Pasar Proklamasi. 

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut