get app
inews
Aa Read Next : Jika Piala AFF Resmi Masuk Agenda FIFA, 5 Negara yang Berebut Masuk AFF ! Siapa Saja?

Dipastikan Nottingham Forest Promosi ke Liga Utama Inggris. Setelah Penantian 23 Tahun

Senin, 30 Mei 2022 | 09:12 WIB
header img
Nottingham Forest kembali ke Liga Utama Inggris musim depan setelah penantian 23 tahun (Foto: Reuters)

Usai berhasil mencuri kemenangan di laga play-off divisi kedua Liga Inggris 2021-2022 kontra Huddersfield Town, dipastikan Nottingham Forest  akan mentas di  Liga Inggris. Terlebih setelah penantian lebih dari dua dekade.

Nottingham Forest berhasil membekuk  Huddersfield Town dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu dipastikan setelah Levi Colwill melakukan gol bunuh diri pada menit ke-43. Pertandingan berlangsung  di Stadion Wembley pada Minggu, 29 Mei 2022 malam WIB,

Sejak babak pertama, Nottingham Forest tampil cukup mendominasi untuk bisa meraih kemenangan. Gol semata wayang itu, turut memastikan Nottingham Forest, yang sudah 23 tahun berada di kasta kedua Liga Inggris. 

Puncaknya terjadi setelah Levi Colwill yang berusaha menahan bola justru memberikan satu gol penting secara cuma-cuma. Huddersfield Town sebenarnya tampak cukup mengancam melalui serangan balik selama 45 menit pertama.

Sayangnya mereka tidak mampu memanfaatkan peluang yang jelas di depan gawang Nottingham Forest. Sekadar diketahui, Nottingham Forest terakhir kali bersaing di divisi utama Liga Inggris pada musim 1998-1999.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut