get app
inews
Aa Read Next : Elkan Baggott Resmi Main Bareng Ipswich Town di Divisi Championship 2023-2024, Siap Cetak Sejarah!

Bikin Bangga Indonesia, Elkan Terpilih Pemain Terbaik Laga Gillingham vs Walsall

Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:43 WIB
header img
Elkan Baggott tampil bagus saat Gillingham imbang 0-0 lawan Walsall (Foto: Twitter/@TheGillsFC)

Sebagaimana diketahui, Gillingham melawan Walsall dalam lanjutan League Two 2022-2023. Pertandingan itu berlangsung di kandang Gillngham, Presfield, Sabtu 20 Agustus 2022, malam WIB.

Sejak menit pertama di laga  tersebut, Elkan  tampil apik di jantung pertahanan Gillingham dengan menorehkan enam sapuan, dua tekel sukses, serta memenangi lima dari enam duel udara.

Meski terpilih sebagai pemain terbaik, Elkan ternyata kurang puas dengan hasil pertandingan. Menurutnya, Gillingham bermain lebih baik pada pertandingan sebelumnya ketimbang saat melawan Walsall.

Namun, Elkan tetap mengambil hikmah dari hasil imbang ini. Pemain keturunan Indonesia-Inggris itu menyatakan, Gillingham bisa belajar dari hasil ini, untuk meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.

“Dari sudut pandang kami, setiap pertandingan kandang harus bisa kami menangkan. Sejujurnya, performa kami pada pertandingan sebelumnya justru lebih baik,” kata Elkan, dikutip dari twitter Gillingham (@TheGillsFC), Minggu (21/8/2022).

“Sebagai tim, kami sangat kecewa dengan hasil imbang hari ini. Tapi, kami bisa memetik pelajaran dari pertandingan ini,” sambungnya.

Sementara itu, Pelatih Gillingham, Neil Harris, memuji barisan pertahanan timnya yang diperkuat Elkan. Dia puas dengan clean sheat yang dicatatkan Gillingham dalam pertandingan ini.

“Saya senang kami mencatat clean-sheet. Saya rasa lini belakang kami tampil sangat baik malam ini,” ungkap Harris.

Hasil imbang ini membuat Gillingham tetap berada di posisi ke-20 klasemen sementara. Setelah melalui lima pertandingan, Elkangdan kolega baru mengoleksi empat poin.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut